oleh

Warga Tobuuha Minta Pengerasan Jalan dan Perbaikan Jembatan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga RW 06 RT 17 Kelurahan Tobuuha Kecamatan Puuwatu meminta pengerasan jalan dan perbaikan jembatan diwilayahnya. Hal ini disampaikan warga saat reses anggota DPRD kota Kendari Sahabuddin, Jumat (14/8/2020).

Salah seorang warga RW 06 RT 17 Kelurahan Tobuuha, Basri mengatakan, ada dua item penting yang dibutuhkan perbaikan diwilayahnya. Dua item tersebut diantaranya pengerasan jalan dan perbaikan jembatan.

“Kami berharap dengan reses anggota DPRD kota Kendari ini dapat dilakukan pengerasan jalan dan perbaikan jembatan di wilayah kami,”jelasnya, di lokasi reses anggota DPRD kota Kendari Sahabuddin, Jumat (14/8/2020).

Menyikapi permintaan warga ini, Sahabuddin mengungkapkan, pihaknya akan menyikapi usulan warga ini. Sebab dirinya juga mengetahui bahwa usulan pengerasan jalan dan perbaikan jembatan di Kelurahan tobuuha ini juga sudah diusulkan di Musrenbang.

“Usulan dari warga ini akan kami tampung dan nantinya akan jadi pokok-pokok pikiran kami anggota DPRD Kota Kendari, yang nantinya akan kita tindak lanjuti kedalam pembahasan APBD kota Kendari,”ujarnya.

Namun begitu tuturnya, pihaknya terlebih dahulu akan menyelaraskan usulan-usulan warga ini dengan hasil Musrenbang tingkat kelurahan maupun tingkat kecamatan. Sebab harus ada keselarasan antara usulan di reses anggota DPRD kota Kendari dengan Musrenbang.

Selain itu dituturkannya, pihaknya memenuhi permintaan warga dengan menyumbangkan 100 buah kursi plastik, menberikan dana Rp 5 juta untuk tambahan perbaikan rabat jalan serta Rp 5 juta sumbangan guna pembanmgunan masjid Ar Ridha di Kelurahan Tobuuha.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait