oleh

Zulfiah Larisu Pimpin ISKI Sultra

-Pendidikan-93 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Setelsh sekian tahun vakum, Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya memiliki ketua yang baru. Melalui Musyawarah Daerah (Musda) di ruang senat Fisip UHO, Minggu (28/11/2021)  Zulfiah Larisu terpilih secara aklamasi sebagai ketua ISKI Sultra.

Zulfiah Larisu pasca terpilih sebagai ketua ISKI Sultra mengatakan  kepengurusan ISKI Sultra sudah lama tidak melaksanakan Musda. Jadi setelah mMusda yang dilaksanakan hari ini pihaknya akan menyusun kepengurusan yang baru guna kembali mengaktifkan kepengurusan ISKI Sultra.

“Intinya setelah terpilih menjadi ketua ISKI Sultra kami akan menyusun kepengurusan tang baru. Setelah itu kami akan kembali menyusun program.ISKI Sultra 4 tahun kedepan,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (28/11/2021).

Zulfiah mengungkapkan, saat ini pihaknya akan melakulan pendataan terhadap sarjana – sarjana yang masuk dalam ISKI. Dengan begitu akan diketahui berapa banyak jumlah anggota OSKI yang ada di Sultra.

“Kami akan mengupayakan kepengurusan ISKI yang baru ini akan bisa lebih baik lagi kedepannya. Dimana bisa dijadikan wadah untuk bersilatuhrahmi seluruh sarjana komunikasi yang ada di Sultra,”ujarnya.

 

Reporter : Krismawan
Editor       : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.