oleh

Dua Anak Viral di Baubau Dapat Bantuan dari ASR dan Gerindra

-Baubau-2 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, BAUBAU – Nadia (11) dan Riski (9)  siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Wameo seketika tersenyum riang saat dihampiri para pengurus DPC Gerindra Kota Baubau dan relawan Lembaga Sosial Aku Sahabat Rakyat (ASR) di kediaman orang tuanya di kota seribu benteng, pada minggu sore (28/11/2021).

Kehadiran pengurus partai besutan Prabowo dan lembaga binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, tidak lain untuk mengajak berbelanja kelengkapan sekolah  memberikan bantuan kepada kakak beradik yang sebelumnya viral di media sosial bertukar sepatu saat akan mengikuti proses belajar di sekolah.

Bantuan yang diberikan berupa pakaian sekolah, kostum pramuka, alat tulis, pakaian muslim, al qur’an dan beberapa bantuan lainnya.

Ketua DPC Gerindra Kota Baubau, H. Nasiru mengatakan, setelah melihat aksi tukar sepatu melalui video berdurasi 19 detik, pihaknya bersama DPD Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), langsung memberikan bantuan kepada siswa Sekolah Dasar tersebut.

“Sebelumnya kami komunikasikan kepada pihak guru sekolah untuk mengetahui keberadaan Nadia dan Riski. Namum setelah mendapatkan informasi, pengurus Gerindra dan relawan ASR baubau langsung menyerahkan bantuan tersebut,” tuturnya.

Ketua ASR baubau ini juga mengharapkan, bantuan yang diberikan kiranya dapat memberikan semangat kepada siswa kakak beradik ini dalam mengennyam pendidikan di bangku sekolah hingga tingkat yang lebih tinggi.

Sementara itu, Mardiana, ibu dari Nadia dan Rizky mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra dan ASR yang telah memberikan bantuan kepada anaknya.

“Sekali lagi terimakasih banyak atas bantuannya. Semoga kelak anak-anak saya menjadi orang yang sukses”,ucapnya.

Sambung asa ini merupakan instruksi dari ketua OKK Partai Gerindra kepada Ketuq DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar , yang selanjutnya Andi Ady memerintahkan kepada DPC Baubau untuk memberikan bantuan

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait