oleh

Andi Sumangerukka Bagikan Beras ke Masyarakat Konsel

KENDARIAKTUAL.COM  ANDOOLO – Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Andi Dumangerukka melakukan silatuhrahmi dengan masyarakat Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Minggu (28/11/2021).

Dalam silaturahmi dengan masyarakat Konsel ini, Andi Sumangerukka ebweikan bantuan beras kepada sejumlah masyarakat kurang mampu.

Andi Sumangerukka kepada kendariaktual.com mengatakan, pihaknya membagikan  beras kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap.masyarakat yang terkena dampak pandemi.covid 19.

“Saya melakulan sosialisasi dengan masyarakat di Konsel karena saya ingin bagaimana lebih mendekatkan diri ke masyarakat di Kabupaten ini,”jelasnya, Minggu (28/11/2021).

Selain itu tutur mantan Pangdam XIV Hasanuddin, saat ini sangat banyak masyarakat di Sultra yang terkena dampak pandemi covid 19. Maka dari itu melalui kegiatan ini pihaknya ingin memberikan bantuan dan meringankan beban masyarakat.

“Saya berharap apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu dan yang terkena dampak pandemi covid 19,”ujarnya.

 

Penulis  : M Rasman Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait