oleh

2024, Kolut Dijadikan Basis Pemenangan Partai Gerindra di Sultra

-Politik-19 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Meraih dua kursi di DPRD Kabupaten Kolaka Utara pada Pemilu 2019 lalu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) setempat menargetkan 4 kursi di DPRD Kolut dan akan menjadikan basis pemenangan Partai pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kolaka Utara Adi Putra mengatakan, dengan komposisi pengurus mulai dari tingkat DPC, PAC dan ranting seKabupaten Kolaka Utara mencapai 3 ribu orang, ini menjadi modal Partai Gerindra untuk menambah perolehan kursi di parlemen, dari 2 kursi menjadi 4 kursi.

“Dengan modal tersebut, kami akan bekerja keras memaksimalkan mencari dukungan dan simpatisan sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024 nanti,” kata Adi Putra, Ketua DPC Partai Gerindra Kolaka Utara, Rabu 14 Juli 2024.

Adi Putra mengungkapkan, Partai Gerindra Sultra di bawah kepemimpinan Andi Ady Aksar akan menjadikan Kolaka Utara sebagai basis pemenangan partai pada Pemilu akan datang. Ini karena dukungan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan sangat dirasakan warga Kolut.

“Seluruh kader dan simpatisan Gerindra yakin bahwa akan ada perubahan kesejahteraan dan pemerataan pembangunan melalui program program kerja Gerindra. Karena itu, kami semua intens melaksanakan konsolidasi dan sosialisasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Anggota Komisi II DPRD Kolaka Utara ini juga mengaku, untuk mewujudkan program kerja Gerindra, seluruh pengurus, kader dan simpatisan bekerja keras untuk memenangkan Pemilu dan meraih suara terbanyak serta perolehan kursi terbesar di DPRD Kolut.

“Insya Allah target kami menang Pemilu, meraih minimal 4 kursi di DPRD, maka dapat mewakili Gerindra di unsur pimpinan. Selain itu juga, kami pengurus, kader dan simpatisan juga akan memaksimalkan untuk keterpilihan Caleg Gerindra untuk DPRD Sultra dan DPR RI,” tuturnya.

Reporter : Krismawan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait