oleh

437 Mahasiswa Unsultra Diwisuda

-Pendidikan-14 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,KENDARI – Sebanyak 430 orang mahasiswa Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) diwisuda di Hotel Claro Kendari, Kamis (7/1/2021).

Rektor Unsultra Prof Andi Bahrun mengatakan, wisuda kali ini berbeda dengan wisuda sebelumnya, sebab kali ini Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas menjadi salah satu yang diwisuda.

“Sebanyak 437 orang mahasiswa yang diwisuda hari ini terdiri dari 430 orang mahasiswa S1 dan 7 orang mahasiswa pasca sarjana,”jelasnya dalam sambutannya, di Hotel Claro Kendari, Kamis (7/1/2021).

Bahrun mengungkapkan, para mahasiswa yang tela diwisuda hari ini hendaknya bisa mengambil contoh pada Wakil Gubernur Sultra yang diusianya yang sudah 62 tahun masih mau menuntut ilmu.

“Untuk adik-adik lainnya tetap menimbah ilmu karena ilmu itu penting
Kita bisa melihat seorang Wagub tetap mementingkan pendidikan di sela-sela pekerjaannya yang mengurus masyarakat Sulawesi Tenggara,”ujarnya.

Selain itu dituturkannya, setelah wisuda ini bisa menerapkan ilmunya di masyarakat. Selain itu juga, mahasiswa harus selalu berinovasi meningkatkan ilmunya.

Reporter: Rabi
Editor : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait