5.105 Siswa SMP Ikut USBD di Kota Kendari

Pendidikan1317 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari menjamin pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Digital (USBD) 3 sampai dengan 8 April di Ibukota Sulawesi Tenggara ini sudah siap. Sebanyak 5.105 siswa SMP mengikuti USBD di Kota Kendari.

Kepala Dikmudora Kota Kendari Saemina mengatakan, jumlah sekolah tingkat SMP baik negeri maupun swasta yang melaksanakan USBD berjumlah 41 sekolah.

Adapun kesiapan sekolah yang akan melaksanakan USBD katanya, seluruhnya sudah siap baik dari sarana prasarana pendukung maupun siswa yang akan mengikuti USBD.

“Jumlah SMP itu ada 42 sekolah, 23 negeri dan 20 swasta, karena ada 1 sekolah yang tidak mengikuti karena belum ada peserta ujiannya, jadi berjumlah 41 sekolah,”jelasnya, pada kendariaktual,com, Selasa (4/4/2023).

Adapun jumlah murid yang mengikuti USBD terang Kadis Dikmudora Kendari, berjumlah 5105 peserta didik diseluruh SMP di Kota Kendari.

“Kami optimis siswa yang mengikuti USBD di Kota Kendari sudah siap dan akan bisa mendapatkan nilai yang baik, “tuturnya.

Reporter : Astin
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *