Abdul Rasak Kantongi Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat

Headline1091 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Bakal Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak kantomgi surat tugas dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat, Senin (13/5/2024).

Mantan Ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini menerima surat tugas dari DPP Partai Demokrat dari Bapilu DPP Partai Demokrat Samsul Bahara.

Abdul Rasak kepada kendariaktual.com mengatakan, surat tugas dari Partai Demokrat ini menginstruksikan untuk mencari koalisi partai politik.

“Saya sudah menerima surat tugas dati Partai Demokrat. Dalam surat tugas ini saya diinstruksikan untuk mencari Partai koalisi untuk mencukupi syarat minimal maju di Pilwali Kendari,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (13/5/2024).

Rasak menuturkan , pihaknya sangat berterima kasih dengan kepercayaan Partai Demokrat memberikannya surat tugas untuk mencari Partai Koalisi di Pilwali Kota Kendari.

Adapun untuk koalisi Partai lanjutnya, pihaknya sudah mendapatkan koalisi Partai Politik. Hanya saja pihaknya masih enggan untuk menyebutkan Partai Politik yang sudah siap mengusungnya.

“Intinya kami sudah mendapatkan dukungan dari Parpol lain selain Partai Demokrat. Jadi saya insya allah maju di Pilwali Kendari,”tuturnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kendari Suri Sahria Machmud menukaskan, surat tugas dari Partai Demokrat ini sudah diberikan ketiga calon.

“Kelanjutan dari surat tugas ini nantinya akan dikeluarkan rekomendasi. Jadi 1 bulan para calon diberikan waktu mencari Parpol Koalisi,”tukasnya

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *