Abdul Rasak Kembalikan Formulir di PDI Perjuangan

Politik1168 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Bakal calon wali Kota Kendari Abdul Rasak mengembalikan foulir pendaftaran di PDI Perjuangan, Selasa (23/4/2024).

Liasion Officer (LO) Abdul Rasak, Harjuddin mengatakan, pihaknya mengembalikan berkas ke PDI Perjuangan karena pihaknya berharap bisa bersama-sama dengan Partai yang identik dengan warna merah tersebut di Pilwali Kendari.

“Beberapa hari laku kami mengambil formulir dan hari ini kami mengembalikan formulir di PDI Perjuangan Kota Kendari,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selas (23/4/2024).

Harjuddin mengungkapkan, PDI Perjuangan merupakan salah satu Partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kota Kendari. Jadi Abdul Rasak sebagai bakal calon Wali kota Kendari berharap mendapatkan dukungan.

“Abdul Rasak mendaftar di PDI Perjuangan sebagai calon Wali Kota Kendari. Maka dari itu , sekali lagi saya regaskan Abdul Rasak maju sebagai calon Wali Kota Kendari,”ujarnya.

Sementara itu Ketua tim penjaringan PDI Perjuangan La Ode Saimin menuturkan, pihaknya sudah menerima pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak yang diserahkan oleh LO nya.

“Intinya kami sudah menerima pendaftaran pak Abdul Rasak. Untuk itu, akan kami lanjutkan dengan proses selanj7tmya,”tuturnya.

 

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *