Tiga Bacawali dan 2 Bacawawali Kembali Formulir ke PDI Perjuangan

Politik1136 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tiga Bakal Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak, Aksan Jaya Putra (AJP) dan Abdul Rahman bersaing dapatkan dukungan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan pada Pilwali November mendatang.

Ketua tim penjaringan PDI Perjuangan Kota Kendari La Ode Saimin mengatakan, hingga saat ini tiga calon Wali Kota Kendari yang telah menyerahkan formulir pendaftaran tiga orang yakni Abdul Rasak, Abdul Rahman dan AJP.

Saimin mengungkapkan, saat ini pihaknya masih menunggu beberapa calon Wali Kota Kendari yang akan mendaftar di PDI Perjuangan.

“Pendaftaran calon wali Kota Kendari ini akan kami laksanakan sampai dengan 25 Aptil mendatang,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (23/4/2024).

Saimin menuturkan, dalam penjaringan calon Wali Kota Kendari ini pihaknya membuka peluang bagi kader maupun non kader partai.

Adapun dua calon wakil Wali Kota Kemdari yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran tuturnya, ada dua figur. Dua figur tersebut yakni Andi Sulolipu dan Saharuddin Ashar.

“Setelah pendaftaran ini tahapan selanjutnya akan dilakukan wawancara terhadap para calon dan kemudian akan diturunkan survey terhadap seluruh calon yang mendaftar,”tuturnya.

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *