Abdul Rasak Tegaskan Maju Dipilwali Kendari

Politik1678 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari Abdul Rasak tegaskan dirinya akan maju bertarung dalam pemilihan wali kota (Pilwali) Kendari 2024 mendatang.

Rasak mengatakan, dirinya akan maju dalam bursa calon wali kota kendari. Sejauh ini pula, dukungan masyarakat Kota Kendari masih sangat besar.

Salah satu buktinya ungkap mantan ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini, dari hasil survey beberapa lembaga dirinya memiliki elektabilitas tertinggi dari calon lainnya.

“Untuk pilwali nanti saya akan maju dan insya allah saya akan komitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Kendari,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (1/3/2023).

Rasak menuturkan, dalam bursa calon Wali Kota Kendari dirinya senantiasa membangun komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat dari segi kalangan.

Hasilnya lanjut Politisi Partai Nasdem ini, tingkat penerimaan masyarakat kota kendari masih sangat tinggi kepada dirinya.

“Amanah dari masyarakat merupakan tanggung jawab besar buat saya. Untuk itu, hal inilah yang nantinya kita bawa bersama untuk memajukan kota kendari yang lebih baik kedepannya,”tuturnya.

 

Penulis: Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *