oleh

Anaknya Maju di Pilwali, ini Tanggapan Ridwan Bae

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Jelang pelaksanaan pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari tahun 2024, berbagai nama politikus partai yang akan bertarung di perebutan kursi orang nomor satu di Kendari, mulai bermunculan. Salah Satunya adalah nama putra mantan Bupati Muna dua periode Ridwan Bae, LM Inarto.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ridwan Bae menyatakan dukungannya, kepada Wakil Ketua DPRD Kota Kendari tersebut untuk maju di perhelatan politik terakbar di Kota Kendari nantinya.

“Itu haknya inarto, mereka kan sudah dewasa, sebagai orang tua sikap apapun yang terbaik yang mereka ambil pasti kita dukung,” ujarnya, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga : Nirna Lachmuddin Dinilai Layak Maju Pilwali Kota Kendari

Ayah dari LM Inarto ini juga mengatakan, saat ini dirinya belum ada tindak lanjut terkait kesiapan LM Inarto untuk bertarung di Pilwali mendatang.

“Paling kita sebagai orang tua hanya memberikan pertimbangan-pertimbangan tertentu. Tapi saat ini saya belum ada pikiran kesana dan dia juga belum menyampaikan apa-apa ke saya,” terangnya.

Dikatakannya bahwa, niat dari putranya untuk meramaikan pesta demokrasi tersebut merupakan hak penuh dari LM Inarto dan dirinya tidak akan ikut campur dengan hal itu.

“Kalau dia mau maju sebagai Calon Wali Kota Kendari itu hak dia secara penuh, dan saya tidak akan campuri. Sebagai orang tua saya hanya berhak memberikan saran dan masukan buat dia,” pungkasnya.

 

Reporter : Erviana Hasan
Editor : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait