oleh

Andi Sumangerukka Disosialisasikan Sebagai Bacagub Sultra di Konkep

KENDARIAKTUAL.COM, LANGARA – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) terus melakukan sosialisasi untuk figur Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka kepada masyarakat di Konawe Kepulauan (Konkep).

Kali ini, Relawan ASR setempat sosialisasikan Andi Sumangerukka yang akan maju pada pemilihan Gubernur Sultra 2024 kepada masyarakat Desa Puuwatu, Kecamatan Wawonii Selatan, Rabu 29 Desember 2021.

Koordinator ASR Konkep Sartito mengatakan, dalam sosialisasi pihaknya menjelaskan program-program dan mengenalkan ASR, dan mengajak warga setempat untuk berjuang memenangkan Andi Sumangerukka untuk menjadi Gubernur Sultra periode 2024-2029.

“Kami memberikan edukasi kepada masyarakat Desa Puuwatu terkait pentingnya memilih pemimpin daerah yang bijak agar menjadi lebih baik dan lebih maju,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (2/1/2022)

Dituturkannya, relawan juga meminta masukan serta mendoakan Andi Sumangerukka dan Partai Gerindra untuk agar selalu diberikan kemudahan dalam mencapai tujuan yang diinginkan dari para komunitas pemuda dan masyarakat Desa Puuwatu.

“Mendoakan Bapak ASR dan Partai Gerindra untuk diberikan kesehatan agar tetap kuat dan terus berkarya untuk rakyat Sultra,” ujarnya.

Selain itu, relawan ASR juga membagikan masker, kalender dan baju untuk para pemuda dan masyarakat.

Reporter : Deri
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait