oleh

Andi Sumangerukka Tidak Akan Gunakan KKSS Sebagai Kendaraan Politik

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Setelah terpilih menjadi ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Simangerukka menegaskan tidak akan menggunakan organisaai kerukunan ini sebagai kendaraan politiknya.

Andi Sumangerukka mwngayakan, organisasi KKSS ini merupakan sebuah perkumpulan silatuhrhami. Jadi dirinya tidak akan menjadikan KKSS Sultra sebagai kendaraan politiknya.

“Intinya saya inginkan organoasasi KKSS ini merupakan tempat bersilatuhrahmi. Jadi saya tidak akan mengajak anggota KKSS untuk mendukung saya dalam kegiatan politik,”jelasnya pada acara silatuhrahmi BPW KKSS Sultra di Same Hotel Kendari, Kamis (31/3/2022).

Andi Sumangerukka mengungkapkan, pihaknya menginginkan kedepannya ada data base masyarakat anggota KKSS. Sebab dengan begitu akan memudahkan memberikan bantuan sosial.

“Dengan data base akan memudahkan kita untuk bisa meningjatkan solatuhrahmi dengan masyarakat KKSS di Sultra,”ungkap mantan pangdam XIV Hasanuddin ini.

Khusus untuk dibidang pendisikab lanjitnya, dirinya brrnimpi KKSS memiliki yayasan yang mampu membangun swkolah dari tingkat SD, SMP, SMA hongga pergiruan tinggi.

“Jadi dengan kota memiliki yayasan kita tidak lagi kesulitan karena kita sudah mwmiliki sebuah yayasan yang mampu mengembangkan organisasi KKSS,”tuturnya.

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.