oleh

Arsjad Rasjid Klaim Didukung 80 Persen Pemilik Suara

-Kendari-20 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid mengklaim telah mengantongi 80 Persen suara dalam Musyawarah Nasional (Munas) yang dimulai, Rabu (30/6/2021).

Ketua Umum Asosiasi Logistik Dan Forwarder Indonesia , Yukki Nugrahawan Hanafi mengatakan, sudah 80 Persen suara dari asosiasi mendukung penuh Arsjad Rasjid.

“Kami mempunyai keyakinan insya allah pada 1 juli bapak Arsjad Rasjid akan terpilih sebagai Ketua umum Kadin periode 2021 – 2026,”jelasnya di Swiss Bell Hotel Kendari, Selasa (29/6/2021).

Yukki mengungkapkan pihaknya bersana-sama dengan.12 cluster di Kadin Indonesia mendukung sepenuhnya bapak Arsjad Rasjid untuk menjadi ketua umum Kadin.

“Kami mendukung Arsjad Rasjid karena melihat program 4 pilarnya. Dibidang kesehatan, berkaitan dengan usaha kecil menengah dan koperasi dan ketiga kami melihat dunia usaha menjadi fokus beliau dan terakhir konsolidasi organisasi,”terangnya.

Selain itu dituturkannya, agar dalam perhelatan Munas ini protokol kesehatan covid 19 diterapkan secara ketat sehingga pelaksanaanya bisa berjalan dengan lancar.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait