oleh

Nurlin Surunuddin Dukung Pelaksanaan Munas Kadin di Sultra

-Kendari-81 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota Komisi I DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Nurlin Surunuddin mendukung penuh pelaksanaan Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di Sultra.

Menurytnya, ada beberapa manfaat yang dapat diperoleh dengan pelaksanaan Munas Kadin di Sultra. Diantaranya, akan banyak potensi-potensi usaha yang bisa dilirik oleh pengusaha-pengusaha nasional yang turut hadir dala Munas Kadin nantinya.

“Saya sebagai anggota DPRD Sultra tentunya sangat bangga dan mendukug penuh pelaksanaan Munas Kadin dilaksanakan di Kendari. Sebab dari segi promosi daerah Sultra akan banyak dikenal oleh pengusaha-pengusaha nasional,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (28/6/2021).

Politisi Partai Golkar ini mengungkapkan, saat ini potensi bisnis yang ada di Sultra untuk dikembangkan sangatlah banyak. Dimulai dari tambang nikel, aspal hingga emas ada di bumi anoa.

Dengan begitu lanjut legislator asal Kabupaten Konawe Selatan dan Bombana ini, momentum Munas kadin ini adalah sebuah kangkah besar buat pemerintah daerah di Sultra untuk memperkenalkan potensi yang dimiliki daerah ini ke para pengusaha nasional yang hadir di Munas kadin.

“Dengan masuknya investasi di Sultra tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakay di Bumia Anoa. Maka dari itu seluruh elemen masyarakat di Sultra hendaknya bisa mendukung sepenuhnya pelaksanaan Munas Kadin di Sultra,”tuturnya.

Namun begitu tutur istri bupati Konawe Selatan ini, dimasa pandemi seperti sekarang ini panitia pelaksana Munas Kadin hendaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19. Sebab dengan begitu, pelaksanaan Munas Kadin di Sultra bisa berjalan dengan baik tanpa memunculkan klaster baru penyebaran covid 19.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait