oleh

Asli Peduli Covid 19 Bagikan 2.000 Sembako di Kambu dan Baruga

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Program Asli peduli covid 19 kembali menjalankan kegiatan sosialnya dengan membagikan 2.000 kantong sembako di Kecamatan Kambu dan Kecamtan Baruga Kota Kendari, Sabtu (24/10/2020).

Pembina Asli Peduli Covid 19 Abdul Rasak mengatakan, untuk kegiatan asli peduli covid kali ini dipusatkan pada Kecamatan kambu dan Kecamatan Baruga. Untuk Kecamatan Baruga terbagi Kelurahan Lepo lepo, Wundudopi, Watu bangga dan Baruga.

Adapun untuk kecamatan Kambu mantan ketua DPRD Sultra ini, dilakukan pada Kelurahan Lalolara, Padaleu, Mokoau dan Kambu. Dengan kegiatan asli peduli covid 19 ini pihaknya berharap masyarakat bisa terbantu dengan adanya bantuan sembako.

“Kami dari Asli peduli covid 19 berharap dengan adanya bantuan sembako ini bisa bermanfaat banyak buat masyarakat yang terdampak akibat covid 19 ini, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (24/10/2020).

Rasak menuturkan, selain membagikan sembako ke masyarakat di kecamatan Kambu dan Kecamatan Baruga pihaknya juga tetap menyampaikan pesan-pesan pemerintah agar masyarakat tetap mematuhi protokol covid 19 yakni dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Penerapan Protokol kesehatan ini sangat penting lanjutnya, karena saat ini tingkat penyebaran covid 19 di Kota Kendari masih cukup tinggi. Sehingga dibutuhkan kesadaran dari masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covod 19.

“Kalau bukan dimulai dari diri kita sendiri maka akan sulit untuk menjaga diri dari covid 19. Untuk itu, saya minta masyarakat untuk tetap mematuhi prokes covid 19, “tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait