oleh

ASR Bombana Silaturahmi dengan Pengrajin Atap Rumbia

-Bombana-12 views

KENDARIAKTUAL.COM, KASIPUTE – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) melakukan silaturahmi dengan pengrajin atap rumbia di Dewa Mawar Kabupaten Bombana, Selasa (12/12/2021). Dalam silatuhrahmi ini relawan ASR Bombana membagikan atribut ASR serta masker kepada para pengrajin atap rumbia.

Ketua Relawan ASR Bombana Andi Wawan mengatakan, tema kegiatan silatuhrahmi dengan pengrajin atap rumbia ini adalah memberikan motivasi agar tetap tangguh dan tetap optimis, bangun ekonomi daerah dan keluarga dalam kondisi pandemi.

“Dalam silatuhrahmi kali ini kami juga mengingatkan para pengrajin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas setiap harinya, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (12/10/2021).

Selain melakukan silatuhrahmi dengan para pengrajin atap rumbia ungkapnya, pihaknya juga  mensosialisasikan bapak Andi Sumangerukka sebagai calon gubernur Sultra 2024 – 2029 mendatang. Hal ini pun mendapat respon positif dari para pengrajin atap rumbia.

“Pada pertemuan silatuhrahmi ini para pengrajin atap rumbia di Kabupaten Bombana ini mengharapkan adanya bantuan modal usaha dari ASR. Selain itu para pengrahin ini ingin turut ambil bagian mendukung Bapak Andi Sumangerukka dalama Pilgub Sultra nantinya, “tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra

 

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *