oleh

Nelayan di Bombana Nyatakan Dukungan ke Andi Sumangerukka

-Bombana-43 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KASIPUTE – Nelayan di Desa Pulau Tambako Kecamatan Mataoleo Kabupaten Bombana mengharapkan adanya program nyata dari ASR terkait peningkatakan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat nelayan.

Ketua ASR Bombana Andi Wawan Idris mengatakan, pihaknya melakukan pertemuan dengan nelayan di desa pulau tambako dan mereka meminta program dari ASR untuk peningkatan kesejahteraan nelayan diwilayah tersebut.

“Selain meminta program kerja para nelayan ini juga meminta bertemu langsung dengan ketua dewan pembina ASR Bapak Andi Sumangerukka,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (22/12/2021).

Tetapi ungkapnya, para nelayan sangat mengapresiasi Andi Sumangerukka terkait dengan jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi akan kondisi sosial masyarakat di Sultra, khususnya di Desa Pulau Tambako.

Selain itu, Kelompok Nelayan Katamba Desa pulau Tambako menaruh harapan besar kiranya Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka maju dan menang memimpin Sultra 2024.

“Mereka berkomitmen siap menjadi bagian dari proses pemenangan Andi Sumangerukka pada perhelatan tahun Gubernur 2024”, terangnya.

Pada kesempatan itu, relawan berbagi atribut ASR, seperti baju, kalender, dan masker dalam rangkaian penegakan protokol kesehatan.

Reporter : Astin
Editor : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait