oleh

DPP Gerindra Tetapkan Nama Calon Wabup Koltim

-Politik-3 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPP Partai Gerindra telah menetapkan 1 nama untuk menjadoi calon wakil bupati (Wabup) Kolaka Timur (Koltim). Tetapi siapa yang ditetapkan tersebut hingga sekarang belum diumumkan.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Safarullah mengatakan, DPP Sudah mengeluarkan nama bakal calon Wakil Bupati Kolaka Timur dan telah diserahkan di DPD Gerindra Sultra.

Tetapi ungkap Safarullah, dirinya belum mau menyebut siapa nama calon wakil bupati Koltim karena hal tersebut akan diumumkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar.

“Nanti Ketua DPD Gerindra Bapak Andi Ady Aksar yang umumkan ke publik,”katanya, pada kendariaktual.com, Selasa (21/12/2021).

Safarullah mengungkapkan, nama bakal calon yang mendapat rekomendasi DPP Gerindra merupakan kader partai, yang selanjutnya akan disampaikan di DPRD Koltim dan mengikuti tahapan pemilihan yang akan dilaksanakan oleh wakil rakyat di Koltim.

“Pastinya adalah kader yang telah di SK-kan oleh DPP dari sejumlah nama yang diajukan oleh DPC melalui DPD Gerindra Sultra,” ujarnya

Untuk diketahuiEmpat partai politik pengusung pasangan bupati sebelumnya (Samsul Bahri Madjid – Andi Merya Nur) yakni Partai Gerindra, PDIP, PAN dan Demokrat mengajukan satu nama bakal calon Wakil Bupati untuk selanjut dipilih melalui sidang paripurna istimewah di DPRD Kolaka Timur.

Reporter : Yudhistira
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait