oleh

ASR Kendari Intens Sosialisasikan Andi Sumangerukka

KENDQRIAKTUAL.COM, KENDARI  –  Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari intems memsosialisasikan figur Andi Sumangerukka sebagai Calon Gubernir Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024 mendatang ke masyarakat ibukota.

Ketia Relawan ASR Kota Kendari Alvian Liambo mengatakan, sejauh ini tingkat penerimaan masyarakat Kota Kendari terhadap mantan Pangdam XIV Hasanuddin ini sangatlah baik. Maka dari itu, pihaknya terus intens melakulan komunikasi untuk mengenakan figur ketua dewan Pembina ASR Sultra tersebut.

“Saat ini kami terus melakukan konsolidasi dengan seluruh relawan ASR Kota Kendari guna lebih memancarkan konsolidasi tim untuk memenangkan bapak Andi Sumangerukka pada Pilihan Gubernur Sultra nantinya,”jelasnya, pada kendariaktual.com,  Selasa (9/11/2021).

Alvian mengungkapkan  dalam proses sosialisasi yang dilakukan relawan ASR di Kota Kendari senantiasa mendung dan sebesar mungkin mereal8sasikan usulan-usulan dari masyarakat di Kota Kendari.

Sejauh ini lanjutnya, kebanyakan dari masyarakat di Kota Kendari banyak mengeluhkan terkait infrastruktur dan pelayanan publik yang dinilai belum maksimal mereka terima.

“Kami tentunya menginginkan bagaimana tingkat penerimaan masyarakat semakin baik. Maka dari itu, kerja-kerja politik yanv kami lakukan trus dilakukan dan bisa berdampak pada meningkatnya tingkat elektabilitas bapak Andi Sumangerukka, “tuturnya.

 

Reporter : Satri
Editor       : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait