oleh

ASR Kendari Gaet Perempuan Kendari Dukung Andi Sumangerukka

-Kendari-53 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI  – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kendari menggaet kaum perempuan di Ibukota Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk memenangkan ketua Dewan Pembinanya Andi Sumangerukka sebagai Gubernur 2024 mendatang.

Ketua Relawan ASR Kota Kendari Alvian Lismbo mengatakan, tema kegiatan ini adalah
Peran Perempuan dalam mendorong pembangunan demokrasi dan mewujudkan akses ekonomi, Sosial, dan Budaya.

“Kegiatan Merupakan Agenda rutin yang diselenggarakan Perempuan ASR Indonesia Raya Kota Kendari,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Selasa (8/2/2022).

Alvian mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan agar terwujud akses informasi dan edukasi tentang peran perempuan di era reformasi demokrasi.

“Kegian ini kami harapkan bisa memaksimalkan pemberdayaan perempuan merupakan cita-cita dan bentuk kepedulian ASR Dalam mewujudkan kemandirian ekonomi, melalui gerakan partisipasi aktif dibidang politik, sosial, dan budaya,”ungkapnya.

Selain itu tuturnya, peran perempuan dalam politik adalah bagaimana dalam menentukan pilihan dan menyalurkan gagasan sehingga terbangun interaksi antara relawan dan calon Gubernur Sultra Andi Sumangerukka.

“Dengan kegiatan ini perempuan akan menjadi masyarakat yang mandiri, maju dan sejahtera dengan memanfaatkan segala daya dan upaya yang dimiliki baik di dalam dirinya maupun di lingkungan sekitar,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait