oleh

ASR Suport Kejuaraan Futsal Milenal

-Olahraga-25 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Organisasi Masyarakat ASR mensupport kejuaraan Milenial Futsal High School 2021 di lapangan Futsal Tawangalun , Kamis (10/6/2021).

Ketua Panitia Pertandingan Andi Syahrul Ramadhan mengatakan, dalam kejuaraan ini diikuti 28 tim futsal yang berasal dari beberapa daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kejuaraan ini sepenuhnya didukung oleh ASR. Selain itu kejuaraan ini juga didominasi tim dari Kota Kendari. Tetapi ada dua tim futsal yang berasal dari Kabupaten Konawe Selatan dan Kabupaten Kolaka, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (10/6/2021).

Syahrul mengungkapkan, total hadiah dalam kejuaraan Milenial Futsal High School 2021 berjumlah Rp 15 juta. Seluruh dana hadiah ini merupakan bantuan dari ASR.

“Maka dari itu kami sangat berterima kasih kepada bapak Andi Sumangerukka sebagai Ketua Dewan Pembina ASR dan Pak Andi Ady Aksar sebagi ketua ASR Sultra yang telah mendukung kegiatan kami, “ujarnya.

Sementara itu perwakilan ASR, Safarullah saat membuka kegiatan tersebut terlebih dahulu memperkenalkan ASR kepada para milenial.

“ASR ini merupakan organisasi sosial yang digagas oleh bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang awalnya lahir ditengah Pandemi Covid-19. Dalam perjalanannya ASR ini banyak membantu para warga yang terdampak Covid-19, Pembangunan tempat-tempat ibadah, pembangunan pesantren,” katanya.

“Selain itu, ASR ini juga mendukung kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dan Para milenial tentunya yang bertujuan positif,” lanjutnya.

Tak lupa, Safarullah juga menyampaikan kepada para pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam melaksanakan pertandingan.

“Saya minta kepada anak-anakku untuk bertanding dengan baik menjaga sportivitas, Saya kira semua pemain disini ingin menang tetapi harus di capai dengan cara-cara yang baik,”. terangnya.

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait