oleh

Berkas Prof B Diserahkan ke Kejari Kendari

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Kasus dugaan pelecehan seksual seorang mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) yang dilakukan oleh seorang Dosen Prof B terus bergulir.

Berkas pemeriksaan Prof B oleh Unit VI/PPA satreskrim Polresta Kendari diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari Senin (5/9/2022).

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, terkait penanganan perkara tersangka Prof. B, telah dilimpahkan ke Kejaksaan.

“Pada hari ini Senin 5 september 2022 Unit VI/PPA Satreskrim Polresta Kendari sekitar pukul 10.00 wita, telah menyerahkan berkas Perkara Nomor 182 tanggal 3 September 2022 dengan Tersangka an. Prof. B ke Kejari Kendari,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Senin (5/9/2022).

Setelah penyerahan berkas ini terangnya, pihaknya Kejari Kendari selanjutnya melakukan penelitian terhadap berkas Prof B yang telah diserahkan oleh penyidik polresta Kendari.

“Berkas sudah diserahkan selanjutnya Kejaksaan Negeri Kendari melakukan penelitian oleh Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Kendari,”terangnya.

Reporter  : Yudhistira 
Editor       : Rasman 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait