oleh

Bukber, Sekretaris Kota Kendari Jalin Silaturahmi Jelang Pensiun

-Ramadhan-1 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Menjalin silaturahmi di bulan Ramadan, Sekretaris Kota Kendari, Nahwa Umar melaksanakan buka bersama (Bukber) di kediamannya.

Diungkapkan Nahwa, di bulan suci Ramadan 1443 H merupakan bulan berkah dan waktu yang tepat menjalin silaturahmi lebih dekat lagi antar keluarga, teman dan tetangga.

“Alhamdulillah, bulan puasa ini kita masih diberi kesempatan untuk saling bertemu dan tatap muka. Namun tetap jaga protokol kesehatan (Prokes) karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. Kita saling menjagalah,” terang dia, Sabtu (16/4/2022).

Ibu dari Rizky Brilian Pagala ini menuturkan, dirinya baru berkesempatan melaksanakan acara bukber setelah dari luar kota.

“Sejak awal Ramadan sudah saya niatkan tetapi baru bisa kita laksanakan karena saya baru pulang dari Jakarta. Acara bukber di rujab wali kota pun saya tidak sempat hadir,” jelasnya.

Nahwa menuturkan, ini menjadi momen spesial karena tidak lama lagi dirinya berada dalam lingkup Pemerintahan Kota Kendari karena akan pensiun pada akhir bulan Mei 2022 ini.

Untuk itu, dirinya berpesan kepada teman – teman Aparatur Sipil Negara (ASN) kinerjanya lebih ditingkatkan lagi. Sejauh ini Pemkot Kendari sudah unggul tetapi apa yang masih kurang harus diperbaiki dan yang sudah baik ditingkatkan lagi.

“Koordinasi antar ASN sangat diperlukan termasuk koordinasi dengan pemerintahan kabupaten dan provinsi serta pusat,” pungkas Nahwa.

Reporter : Nurul
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait