oleh

Dapat Hadiah Umrah Gratis, Seorang Guru Honorer Berangkat Tanggal 5 Januari

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Siti Asma tak bisa berkata banyak menerima hadiah Umrah gratis yang diberikan mantan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran. Penyerahan hadiah pelaksanaan Umrah diberikan Siska dalam kegiatan manasik Umrah di Asrama Haji Kendari, Senin (2/1/2023).

Guru honorer disalah satu taman kanak-kanak di Kota Kendari ini, hanya bisa menitikan air matanya saat menerima hadiah Umrah secara simbolis.

“Terimakasih banyak bu atas hadiahnya, semoga Allah membalas semua kebaikan ibu dan keluarganya selalu mendapatkan berkah dari Allah,” ucapnya terisak diaminkan para jamaah Umrah lainnya.

Sementara itu Siska Karina Imran (SKI) mengatakan, hadiah Umrah yang dia berikan merupakan rezeki dari Allah Subhanahu wa Ta’ala yang melalui dirinya.

“Ini panggilan Allah bu, hanya kebetulan lewat saya rezekinya,” ungkap Calon Wali Kota Kendari tahun 2024 ini.

Politisi Partai Nasdem ini menyampaikan hadiah Umrah yang ia berikan ini, merupakan hasil undian pada saat jalan sehat saat dia masih menjabat Wakil Wali Kota Kendari Oktober 2022, namun baru diberangkatkan tahun 2023.

Dia berharap Siti Asma dan rombongan peserta Umrah yang akan berangkat selalu diberikan kesehatan dalam pelaksanaan Umrah hingga balik kembali ke tanah air dengan selamat.

Selain memberikan hadiah Umrah, SKI juga menyerahkan sejumlah uang pada 23 peserta yang mengikuti manasik bersama Siti Asma.

Untuk diketahui Siti Asma akan berangkat bersama 24 jamaah Umrah lainnya tanggal 5 Januari 2023.

Sebelumnya, Siti Asma merupakan warga yang beruntung saat SKI secara pribadi memberikan tambahan hadiah Umrah gratis pada kegiatan jalan santai yang dilakukan Pemerintah Kota Kendari di awal Oktober 2022.

 

Penulis: Wahyu

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.