oleh

Silaturahmi Bersama Warga, SKI Gelar Lomba Domino

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Siska Karina Imran (SKI) menggelar lomba Domino dan bermain kartu untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama warga Kota Kendari dan sahabat SKI.

Lomba ini akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 30-31 Desember 2022, berlangsung di posko SKI jalan bay pass Laode Hadi.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini menjelaskan, lomba yang pertama kali ini digelar akan menjadi kegiatan rutin setiap tahun, untuk mempertemukan warga Kota Kendari agar saling mengenal.

“Mulai saat ini di posko SKI kita mulai akrab hingga akhir nantinya,” katanya.

Menurutnya lomba ini digelar untuk menyatukan warga, agar bersama-sama merayakan pergantian tahun dengan hal yang lebih bermanfaat.

“Kita inginkan masyarakat tidak perlu ugal-ugalan untuk menyambut Tahun Baru 2023. Kita gelar domino tapi kita kasih reward,” kata politisi Partai Nasdem ini.

Untuk lomba kali ini, Calon Wali Kota Kendari ini menyediakan hadiah total sebesar Rp 40 juta untuk pemenangan kedua lomba tersebut.

Selain lomba Domino dan main kartu, SKI fest juga akan diisi dengan zikir dan doa bersama menjelang pergantian tahun 2022 ke tahun 2023.

Untuk diketahui, lomba bermain kartu (sonk) diikuti sebanyak 310 peserta sedangkan lomba domino diikuti sebanyak 256 peserta.

Penulis: Wahyu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.