oleh

Dapat Nomor 2, Surunuddin Yakin Terpilih 2 Periode

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga dan Rasyid mendapatkan nomor urut dua dalam pencabutan nomor urut 2 dalam pleno pencabutan nomor urut yang dilaksanakan KPU setempat di Hotel Wonua Monapa,  Kamis (24/9/2020).

Surunuddin Dangga mengatakan, nomor dua ini merupakan nomor keberuntungan buatnya. Dimana pada Pilkada lima tahun lalu dirinya juga mendapatkan nomor dua dan berhasil terpilih menjadi Bupati Konsel bersama Arsalim saat itu.

Untuk itu ungkap calon incumbent ini, pihaknya mengartikan nomor dua ini sebagai berkah dan berarti dua periode untuk pasangan suara di Pilkada Konsel.

“Angka dua ini angka keberuntungan buat pasangan suara. Dimana ini berarti pasangan suara akan terpilih sebagai Bupati dua periode,” ungkapnya.

Setelah ada nomor urut ini tuturnya, pihaknya akan segera mensosialisasikan nomor ini ke seluruh pendukungnya agar pada 9 Desember mendatang memilih nomor urut 2.

Selain itu lanjutnya, dengan adanya nomor uryt ini pihaknya meminta masyarakat di Kabupaten Konsel bisa memilih nomor dua untuk melanjutkan pembangunan konsel dua periode.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait