oleh

Dhias Mushari Ikut Rock Boxing Nusantara

-Olahraga-349 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Petinju Junior andalan Sulawesi Tenggara (Sultra Dhias Mushari kembali mengikuti kejuaraan nasional tinju Rock Boxing Nusantara di Malang Jawa Timur 29 sampai dengan 30 Oktober.

Pelatih Tinju Sultra, Dedi Mushari mengatakan, untuk menghadapi kejuaraan ini pihaknya sudah menyiapkan atlit yang masih bersekolah di SMP 12 Kendari tersebut untuk bisa tampil maksimal. Persiapan selama dua bulan sudah dijalani oleh Dhias Mushari sebelum tampil diajang ini.

“Dhias sudah pernah turun di Kejuaraan yang sama pada wal tahun lalu. Ini yang kedua kalinya dia mengikuti kejuaraan ini, harapan saa Dhias bisa tampil baik seperti diajang sebelumnya, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumatv (28/10/2022).

Dedi mengungkapkan, kejuaraan ini merupakan ajang untuk menambah jam terbang bagi atlitnya tersebut. Sebab dengan makin banyaknya jam terbang akan bisa meningkatkan kualitasnya dalam pertandingan.

“Untuk target kami tentunya inginkan yang terbaik. Tetapi saya tidak mau memberikan beban bagi atlit saya dan memintanya untuk bermain lepas dalam pertandingan nanttinya, “ujarnya.

Sementara itu Ketua Pengprov Pertina Sultra Arwin menuturkan, pihaknya berharap Dhias bisa tampil baik dan bisa meraih hasil yang maksimal di kejuaraan kali ini.

“Saya hanya berharap Dhias bisa tampil baik dan mampu memberikan yang terbaik buat daerah Sultra,”tukasnya.

 

Reporter : Idris
Editor       : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.