oleh

DPRD Kendari : Mall Pelayanan Inovasi Terkini Permudah Masyarakat

-Kendari-1 Dilihat

DPRD Kendari : Mall Pelayanan KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Mall Pelayanan yang dicanangkan Pemerintah Kota Kendari mendapat respon positif DPRD. Diungkapkan Ketua DPRD Kendari, Subhan ST hal tersebut merupakan inovasi terkini demi mempermudah pelayanan masyarakat.

“Dengan adanya Mall Pelayanan ini masyarakat tidak repot lagi mengurus kesa kesini, karena sudah berada di satu tempat,” terang Subhan, Rabu (16/2/2022).

Baik itu lanjutnya, berurusan dengan pemerintah kota ataupun lembaga vertikal. Sehingga, pihaknya berharap dengan adanya Mall Pelayanan bisa memberi kepastian yang cepat bagi masyarakat yang berurusan.

“Apalagi jika dilakukan pelayanan selama 7 hari,  termasuk di hari sabtu maupun minggu. Karena kesibukan masyarakat kita, jadi sabtu dan minggu bisa dimanfaatkan untuk mengurus,” terangnya.

Sebelumnya dikatakan Wali Kota Kendari, Sulkarnain K, Mall Pelayanan ini berkonsep One Stop Service atau pelayan terpadu satu pintu, jadi dia berharap seluruh instansi maupun lembaga yang telah bekerjasama ini membuka counter di Mall Pelayanan seperti Polres.

 

Reporter : Nurul
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait