oleh

DPRD Konsel Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Anggota legislatif (Aleg) fraksi partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Erman, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. konawe Selatan 9 Desember 2020. Ajakan tersebut disampaikan Erman saat di temui di rumah kediamanya Desa Koeono Kecamatan Palangga Selatan, Konsel. Kamis (1/10/2020).

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas disetiap wilayah,” kata Erman.

Erman menghimbau kepada masyarakat Konsel khususnya masyarakat di Daerah Pimilihan (Dapil) tiga, agar tidak cepat terprovokasi terkait hal-hal yang tidak diinginkan, salain itu, sambung Erman mengajak masyarakat agar tidak menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya atau berita hoax.

“Guna menghidari gesakan, untuk itu saya mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak muda terprovokasi dalam menghadapi Pilkada tahun ini dan yang terpenting tetap mematuhi protokoler kesehatan selama tahapan tahapan pilkada berlangsung” pintanya

Mantan Kades Koeono kecamatan Palangga Selatan ini berharap ditahun politik ini, masyarakat Konsel mampu menjaga satu sama lain untuk tidak terpecah bela hanya karena beda pilihan dan menjadikan daerahnya tetap aman dan kondusif.

“Jangan karena beda pilihan, jadi musuhan sesama tetangga. Kalau calon pilihannya itu menang atau kalah kita titip harapan kepada yang terpilih untuk memimpin seluruh lapisan masyarakat daerah ini,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Anca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *