oleh

KPU Muna Tetapkan Rajiun dan La Pili

-Muna-57 views

KENDARIAKTUAL.COM, RAHA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muna menetapkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati, La Ode M Rajiun Tumada dan H La Pili nomor urut 2 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna tahun 2020.

Ketua KPU Kabupaten Muna Kubais mengatakan, penetapan nomor urut 2 ini kepada paslon dengan akronim RAPI ini, berdasarkan berita acara Nomor 82/PL.02.03-BA/7403/KPU-KAB/X/2020 tentang rapat pleno terbuka penetapan nomor urut dan daftar pasangan calon pada pemilihan bupati dan wakil bupati Muna tahun 2020.

“Setelah semua tahapan dijalankan dan di0enuhi oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna LM Rajiun Tumada dan La Pili dan telah memenuhi syarat maka fengan ini pasangan ini kami tetapkan sebagai kontestan Pilkada Muna,”jelasnya, di ruang kerjanya, Kamis (1/10/2020).

Sementara itu calon bupati Muna LM Rajiun Tumada mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada pimpinan dan komisioner KPU serta Bawaslu kabupaten Muna yang terus melanjutkan proses dan tahapan penyelenggaraan dan pengawasan Pilkada.

Khusus untuk para simpatisannya Rajiun menuturkan, dalam pelaksanaan tahapan pilkada ini, masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Saya mengajak seluruh simpatisan saya untuk tetap menjaga keamanan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Muna. Sehingga dalam pelaksanaanya nanti bisa berjalan dengan baik,”tuturnya.

Reporter : Adi R

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait