oleh

Rajiun Sebut Nomor 2 Angka Kemenangan

KENDARIAKTUAL.COM, RAHA – Mendapatkan nomor uryt 2 dalam Pilkada Kabupaten Muna, Calon Bupati di daerah tersebut LM Rajiun Tumada menyebut angka tersebut sebagai angkat kemenangan buatnya dan pasangannya La Pili.

Rajiun mengatakan, nomor urut 2 ini merupakan angka keseimbangan dan akan menjadi angka kemenagan untuk pasangan calon (paslon) RAPI pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Nomor 2 ini adalah angka kemenangan kami (RAPI). Nomor 2 ini jauh hari sebelumnya, kita sudah mengharapkan mendapatkan angka ini. Ini adalah angka hoki buat saya, sejak Pilkada di Mubar dan sekarang di Muna,” kata La Ode M Rajiun Tumada saat ditemui di Kantor KPU Muna, Kamis (1/10/2020).

Kata Rajiun, dengan nomor urut 2 yang merupakan angka hokinya, dirinya meyakini akan menang dan menumbangkan petahana dalam Pilkada Muna 2020. Sebab, berdasarkan tiga lembaga survei yang ada, presentase secara keseluruhan paslon RAPI unggul mencapai 71,2 persen.

“Insyaallah kami menang telak. Kemenangan kami ini salah satunya yang ada di Kecamatan Katobu,” bebernya.

Rajiun berpesan kepada seluruh simpatisan dan pendukungnya, dalam pelaksanaan tahapan pilkada ini, masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19. Tak lupa juga, dirinya mengajak seluruh masyarakat Muna untuk memilih dan memenangkan nomor urut 2 Rajiun-La Pili pada Pilkada yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 nanti.

Untuk diketahui, dalam rapat pleno terbuka penetapan nomor urut dan daftar paslon bupati dan wakil bupati muna pemilihan tahun 2020, seluruh komisioner KPU Muna hadir, Bawaslu Sultra dan Muna, pasangan calon bupati La Ode M Rajiun Tumada dan H La Pili.

Reporter : Adi R

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait