oleh

Dua Warga Kendari Jadi Korban Pembusuran OTK

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Aksi pembusuran oleh Orang Tak Dikenal (OTK) kembali terjadi di Kota Kendari Sabtu (18/6/2022) malam. Kali ini dua warga Kota Kendari Restu (25) dab Andriyadin (26) dibusur oleh OTK di depan Toko Ceria Wua-wua.

Kasat Reskrim Polresra Kendari AKP Fitrayadi mengarakan, kronologi pembusuran ini berawal pada pukul 22.30 Wita di depan Toko Ceria korban dan rekan-rekannya sedang minum minuman keras di salah satu warumg depan toko ceria.

“Menurut saksi yang ada di lokasi kejadian sebelum terjadi pembusuran korban restu sempat terlibat cekcok dengan dua pelaki yang dia tidak kenal namanya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (19/6/2022).

Setelah terjadi cekcok terang Kasat Reskrim, pelaku pergi dan tidak lama kemudian kembali ke lokasi kejafian bersama rekan-rekannya dan langsung melakukan pembusuran kepada kedua orang tersebut.

“Akibat dari kejadian tersebut Restu mengalami luka tusukan busur pasa bagian perut sebelah koru dan mengeluarkan darah,”terangnya.

Sedangkan korban lainnya lanjut Kasat Reskrim, Andryadin mengalami luka tusukan busur pada bagian tangan sebelah kiri.

Adapun untuk kedua korban tuturnya, belum bisa dimintau keterangan karena masih dalam pemgaruh minuman keras dan dalam penanganam medis RSUD Kota Kendari.

Reporter : Yudhistira
Editor       ; Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait