Empat Pecatur Sultra Raih Gelar Master Nasional

Olahraga1107 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Empat pecatur Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meraih predikat master nasional. Keempat pecatur Sultra ini meraih predikat master nasional setelah pada Kejuaraan Nasional Catur di JI Expo Jakarta.

Ketua Pengprov Percasi Sultra Muhammad Usman mengatakan, keberhasilan keempat pecatur Sultta meraih gelar master nasional merupakan prestasi yang sangat baik buat tim Catur Sultra.

Seban sejauh ini ungkapnya, baru kali pertama Sultra mampu mencatatkan sejarah Empat orang pecatur Sultra meraih predikat master nasional.

“Ini merupakan sebuah hasil yang sangat bersejarah buat olahraga Catur di Sultra. Sebab baru kali ini kita mampu menghasilkan pecatur master nasional,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (18/3/2023).

Usman menuturkan, dengan hasil di kejurmas Catur ini pihaknya optimis  bisa meraih hasil maksimal pada ajang Pra PON nantinya.

Sebab dengan gelar master nasional ini lanjutnya, menjadi gambaran bagi tim.catur Sultra untuk meraih hasil maksimal di Pra PON.

“Kita optimis menghadapi Pra PON mendatang. Tetapi untuk menuju Pra PON kita harus mempersiapkan para atlit secara maksimal,”tuturnya.

Selain itu tukasnya, pihaknya berterima kasih kepada KONI Sultra yang telah memberikan dukungan pada tim Catur Sultra sehingga bisa berprestasi di Kejurnas kali ini.

 

Penulis : Rasman 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *