Hadapi Pra PON, IMI Sultra Bakal Seleksi Pembalapnya

Olahraga789 Dilihat

 

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) fokus meloloskan atlit ke PON XXI tahun depan. Hal ini dibahas dalam Rajerda Pengprov IMI Sultra di salah satu hotel di Kota Kendari,  Sabtu (18/3/2023).

Ketua Pengprov  IMI Sultra Anton Timbang mengatakan, persiapan menghadapi PON XXI Aceh 2024, meski ditempuh jauh-jauh hari. IMI Sultra dicabang balap motor bertekad mempersembahkan penampilan terbaik agar bisa menorehkan emas.

“Kita punya atlet yang mumpuni yang siap bersaing di PON Aceh 2024 nanti. Saat ini para atlet balap motor yang kami tempa, terus konsisten latihan agar saat mengikuti PON nanti bisa meraih prestasi terbaik. Mengharumkan Sultra dikancah nasional,” kata Anton Timbang, Sabtu (18/3/2023).

Untuk itu kata Anton, pihaknya akan melakukan seleksi bagi para pembalap yang akan diturunkan pada ajang Pra PON tahun ini.

“Melalui seleksi yang ketat dan profesional, kami optimistis bisa melahirkan atlet yang benar-benar cakap dan telaten yang siap membanggakan Sultra di pergelaran PON Aceh 2024 mendatang,”ujarnya.

Anton menuturkan, target awal yang dingin dicapai Pengprov IMI Sultra adalah bagaimana para pembalap Sultra bisa tampil maksimal di Pra PON dan meraih tiket di PON XXI

“Saya optimis dengan kualitas pembalap tang kita miliki akan mampu meloloskan atlit dan meraih medali di PON XXI,”tuturnya.

 

Reporter : Dandy
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *