Forki Sultra Siapkan TC Panjang Bagi Atlitnya

Olahraga488 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Pengutus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melaksanakan training Center (TC) bagi atlitnya menuju PON XXI.

Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Pengprov FORKI Sultra Amtil Sabara mengungkapkan, pada PON XXI mendatang tim karate Sultra meloloskan dua orang atlitnya.

Jadi kata Amril, pihaknya akan menyiapkan kedua atlitvtersebutbdengan secara maksimal menuju PON XXI mendatang di Aceh dan Sumatera Utara.

“Untuk.meraih medali di PON XXI bukanlah pekerjaan mudah. Untuk itu kami akan melaksanakan training cemter panjang untuk bisa merealisasikan target medali,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (5/11/2023).

Ambil menuturkan, pihaknya verharap KONI Sultra harus sesegera mungkin menyusun program yang jelas untuk menyiapkan atlit ke PON XXI.

Sebab dengan begitu, target ketua KONI Sultra jntuk masuk 15 besar di PON XXI bisa tercapai. Tetapi kalau  KONI Sultra tidak nisa menyiapkan atlit dengan baik maka pihaknya akan melakukannya secara mandiri.

“Kami tidak akan menunggu KONI Sultra menyelenggarakan TC PON. Jadi kami akan melakukan  persiapan sedari sekarang,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627