oleh

Gerindra Bombana Target 5 Kursi di DPRD Bombana

KENDARIAKTUAL.COM, KASIPUTE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bombana menargetkan meraih lima kursi di DPRD setempat pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bombana Andi Wawan Idris mengatakan, saat ini Partai Gerindra memiliki 3 Kursi di DPRD kabupaten Bombana hasil pemilihan Calon legislatif 2019 lalu. Untuk itu, pada 2024 mendatang pihaknya menargetkan meraih 5 Kursi.

“Kami tidak hanya diinstruksikan untuk memenangkan Pemilu di tahun 2024 mendatang oleh Pimpinan Partai, baik di DPD Sultra ataupun di DPP. Tetapi kami sendiri di Bombana menargetkan 5 kursi di Bombana dari 3 kursi yang ada,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (13/07/2021).

Andi Wawan Idris yang juga ketua Fraksi Gerindra DPRD Bombana ini mengaku, untuk memenangkan Pemilu khususnya di Pilcaleg Bombana, Pengurus Gerindra sejak dini telah melakukan konsolidasi partai, mulai dari tingkat DPC, PAC hingga ditingkat ranting. Selain itu sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat di 134 Desa di Bombana juga akan disasar dalam rangka memperkenalkan Parpol dan program kerja, termasuk memperkenalkan figur figur yang akan tampil mewakili rakyat di parlemen.

“Saat ini kami baru tiga kursi dan terbentuk satu fraksi. Pemilu mendatang target kami adalah lima kursi untuk dapat meraih unsur pimpinan DPRD Bombana. Untuk itu sejak dini secara masif kami melakukan sosialisasi dan konsolidasi,”akunya.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Bombana ini menambahkan, selain target menang Pemilu dan meraih suara terbanyak dan kursi terbanyak untuk DPRD Bombana, juga akan bekerja semaksimal mungkin untuk mendorong dan memenangkan calon anggota DPRD Sultra Dapil Konsel – Bombana dan calon DPR RI Dapil Sultra dari Partai Gerindra.

“Kami memang menargetkan raihan satu fraksi besar untuk dapat menjadi ketua DPRD Bombana. Selain itu memenangkan calon DPRD Sultra dari Gerindra agar tercapai satu fraksi besar di Parlemen Sultra untuk dapat mengajukan calon Gubernur,”tandasya.

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait