oleh

Gerindra Sultra Usulkan SBM ke DPP 

KENDARIAKTUAL.COM, TIRAWUTA – Langkah Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Samsul Bahri Madjid (SBM) dan Andi Merya Nur maju dalam pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) semakin mantap. Ini ditunjukkan dengan dukungan Partai Gerindra terhadap pasangan SBM dan Andi Merya Nur.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra Safrullah mengatakan, pihaknya memberikan dukungan ke balon bupati dan wakil bupati SBM dan Andi Merya Nur dalam Pilkada Koltim karena memiliki tingkat elektabilitas yang cukup tinggi.

“Kami dari Partai Gerindra tentunya tidak ingin mendukung calon kepala daerah yang akan kalah di Pilkada. Jadi dukungan ke SBM dan Andi Merya Nur ini kami berikan karena kami melihat mereka memiliki peluang besar untuk menang,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (9/8/2020).

Safarullah mengungkapkan, untuk saat ini pihaknya hanya mengusulkan SBM dan Andi Merya Nur ke DPP Partai Gerindra untuk diberikan rekomendasi maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Koltim.

“Kita Sudah memasukkan nama SBM dan Andi Merya Nur ke DPP Partai Gerindra. Jadi saat ini kita tinggal menunggu rekomendasi dari DPP Partai Gerindra,”tuturnya.

Safarullah menerangkan, pengusungan SBM dan Andi Merya Nur ke DPP Partai Gerindra karena mereka telah mendaftarkan diri melalui pintu DPC partai Gerindra Koltim 18 November 2019 lalu.

Reporter : Adinda Putri Amelia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait