IMI Sultra Bakal Gelar Rakerprov

Olahraga1190 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar Rapat Kerja Ptovinsi (Rakerprov) 18 Maret mendatang.

Ketua Pengprov IMI Sultra Anton Timbang mengatakan, Rakerprov ini rencananya akan diikuti oleh 17 Kordinator Wilayah (Korwil) IMI di Kabupaten dan kota serta klub otomotif anggota IMI Sultra.

Agenda yang dibahas dalam Rakerprov ini ungkap mantan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra ini,  akan menyusun program kerja Pengptov IMI Sultra untuk 2023 ini.

“Dalam Rakerptov nantinya kita akan menyusun kalender Kejuaraan Daerah motoprix dan beberapa agenda serta program kerja yang akan dilakukan sepanjang tahun ini,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (15/3/2023).

Anton menuturkan, pihaknya berharap seluruh klub otomotif anggota IMI Sultra bersama Korwil IMI di 17 Kabupaten dan Kota di Sultta bisa menyusun program yang bertujuan memajukan IMI Sultra kedepannya.

Selain itu tambahnya, dalam Rakerprov IMI Sultra ini seluruh anggota bukan hanya menyusun program kerja untuk Kejuaraan otomotif. Tetapi bidang wisata juga bisa menjadi perhatian dalam Rakerprov.

“Saya hanya menginginkan bagaimana olahraga otomotif di Sultra bisa berjalan dengan baik. Selain itu kegiatan wisata juga bisa berjalan baik,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *