oleh

IMI Sultra Berharap Sirkuit Balap Motor Nanga-Nanga Tuntas Pembangunannya

-Olahraga-601 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) berharap sirkuit balap motor di Nanga-Nanga Kota Kendari segera dituntaskan pembangunannya.

Ketua Pengprov IMI Sultra Anton Timbang mengatakan, kehadiran sirkuit permanen di Kota Kendari tentunya memiliki dampak positif bagi pembinaan olahraga otomatif di Sultra.

Untuk itu katanya, pihaknya berharap pembangunan sirkuit balap motor di Nanga-Nanga bisa segera dituntaskan pembangunannya.

“Kami tentunya sanfat berterima kasih dan mengapresiasi perhatian bapak gubernur Ali Mazi yang telah menyiapkan lahan dan membangun sirkuit balap motor. Kami berharap, pembangunan sirkuit ini bisa tuntas dalam waktu dekat,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Selasa (24/1/2023).

Nilai positif dengan hadirnya sirkuit permanen didaerah ini tuturnya, akan bisa terlaksana Kejuaraan balap motor tingkat nasional.

Selsma ini absennya Kejuaraan Nasional Motoprix di Sultra terangnya, lantaran tidak tersedianya sirkuit permanen di Sultra.

“Syarat dari PP IMI untuk menggelar kejurnas Motoprix sebuah daerah wajib memiliki sirkuit permanen. Untuk itu, kami berharap sirkuit di Nanga-Nanga ini bisa tuntas pengerjaannya dalam waktu dekat,”tuturnya.

 

Reporter : Dandy
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.