oleh

Iven Otomotif di Sultra Terkendala Covid 19

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Beberapa iven otomotif tingkat nasional maupupun daerah yang sudah disusun jadwalnya oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2020 ini, terhenti sementara lantaran pandemik covid 19.

Ketua Pengprov IMI Sultra Anton Timbang mengatakan, untuk tahun ini Sultra mendapatkan dua seri Kejuaraan Nasional otomotif dari PP IMI. Dua kejuaraan nasional otomotif tersebut yakni Drag Bike dan Grass Track.

“Dua iven kejurnas ini kami belum bisa melaksanakan karena pandemic covid 19. Jadi untuk saat ini kami dari IMI Sultra tinggal menunggu perkembangan pandemic Covid 19 ini,”jelasnya, di ruang kerjanya, Kamis (30/7/2020).

Diungkapkannya, selain iven nasional, beberapa seri Kejurda Motoprix maupun Grass Track yang sudah disusun dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IMI Sultra pada akhir tahun lalu belum bisa terlaksana seluruhnya.

“Kondisi ini sebenarnya sangat merugikan buat proses pembinaan pembalap-pembalap di Sultra. Sebab makin banyak iven yang dilaksanakan makin bisa menambah jam terbang para pembalap kita,”ungkapnya.

Untuk itu ungkapnya, Pengprov IMI Sultra meminta klub-klub yang telah ditunjuk dan diputuskan menjadi penyelenggara seri Kejurnas bisa terus mempersiapkan dirinya dengan maksimal. Sehingga ketika sudah diperbolehkan melaksanakan kegiatan segalanya sudah siap.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait