oleh

Kader Gerindra Butur Antusias Terima Bantuan DPD Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA – Bantuan sembilan bahan pokok (sembako) DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai dibagikan kepada kader dan simpatisannya di Kabupaten Buton Utara (Butur). Bantuan dari DPD Partai Gerindra Sultra ini disambut antusias oleh sejumlah kadernya di Kabupaten Butur.

Salah seorang kader partai Gerindra Alias Dadi Agusman mengatakan, kegiatan bantuan sosial ini merupakan bantuan langsung dari Ketua DPD Partai Gerindra Sulra Andi Ady Aksar. Jadi pihaknya sangat bangga dengan kepedulian Ketua DPD Partai Gerindra Sultra ke kader dan simpatisanya di Butur.

“Saya bangga berGerindra di partai Besutan Prabowo Subianto dan dibawah Kepemimpinan ketua DPD saya Andi Ady Aksar, karena telah membentuk program yang langsung menyentuh masyarakat,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (14/3/2021) di Desa Lapero Butur Kecamatan Kulisusu Barat.

Selama ini ungkapnya, pihaknya turun ke lapangan dengan membawa program yang dilaksanakan DPD Partai Gerindra Sultra dan sejauh ini mendapat respon positif dari simpatisan dan masyarakat bawah dengan kondisi yang masih mengalami pandemi.

“Bansos yang dilakukan hari ini di Desa Lapero yang masih merupakan daerah terpencil karena akses sangat sulit baik dari segi infrastruktur jalan yang masih sangat sulit dilewati dan belum adanya jaringan telekomunikasi,”ungkapnya..

Sementara itu, mewakili masyarakat Desa Lapero yang menerima bantuan, Gede Mastra Wijaya mengucapkan, rasa syukur dan terima kasihnya kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar atas bantuan sosial yang disalurkan kepada masyarakat Desa Lapero apalagi dengan terhambatnya roda ekonomi disituasi pandemi Covid 19.

“Semoga Ketua DPD Gerindra Sultra selalu sehat walafiat dan kegiatan kemanusiaan seperti ini terus berlanjut. Terima kasih telah membantu serta memperhatikan masyarakat Buton Utara,”ucapnya.

Reporter : Deni
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait