oleh

Kalahkan Red Bulls, Lakidende Lolos ke Pagesistem

-Olahraga-535 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Putri Lakidende memastikan satu tempat dibabak pagesistem kejuaraan softball Open Tournament Hawks Cup di Surabaya.

Tim Softball Putri Lakidende melaju kebabak pagesistem setelah dipertandingan ketiga, Sabtu (28/5/2022) berhasil memgalahkan tim Softball Red Bulls Surabaya dengan skor 4-3.

Pelatih tim Softball Putri Lakidende Donald Kandao mengatakan, saat ini tim spftball putri Lakidende sudah berhasil melaju ke babak pagesoste. Dengan begitu target awal.sudah berhasil dipenuhi.

“Para pemain sudah menunjukkan mental bertamding yamg baik. Melawan tim softball Red Bulls Surabaya mereka meraib kemenangan denhan skor 4-3,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (28/5/2022).

Sementara itu ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul menuturkan, lolos ke pagesistem menunjukkan kualitas pemain Sultra dibagian putri sudah bisa disejajarkan dengan pemain nasional.

Hanya saja lanjutnya, lolos ke banak pahrsostem ini hendaknya tidak membuat para pemain puas. Sebab pertamdingan masih menyisakan tiga pertandingan lagi.

“Fokus pada setiap pertandingan harua terus dilalsanakan olehpespftball putri Lakidende. Target awal sudah kita capai dengan lolos pagesistem. Saat ini kalau bisa menjadi suara sebuah hasil yang kami inginkan beraama tim,”tuturnya.

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait