oleh

Lakidende Kalahkan Green Orca 8-0

-Olahraga-387 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Tim Softball Putri Lak8dende melanjutkan trend positifnya dalam lanjutan kwjuaraan Softball open Tournamen Hawks Cup di Surabaya. Dalam pertandingan keduanya, Wa Ode Saputriani Cs berhasil menglahkan tim Softball Green Orca dengan skor 8-0, Sabtu (28/5/2022).

Pelatih tim Softball Putri Lakidende Donald Kandao memgatakan, kemenamgan atas tim Softball Green Orca ini sangatlah baik buat tim Softball Putri Lakidende dikejuaraan kali ini.

Sebab kata Donald, dengan kemenangan kedua ini akan bisa semakin meningkatlan kepercayaan diri para pemain Tim Softball Putri Lakidende Kendari.

“Dua pertandingan tanpa kemasukan satu runer pun merupakan sebuah pencapaian yang baik buat tim Softball Putri Lakidende,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Sabtu (27/5/2022).

Semenrara itu Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul menuturkan, dengan kemenangan ini dirinya yakin para pemain bisa tampil lebih baik lagi dipertandingan selanjutnya.

Hanya saja Pahri mengharapkan, para pemain bisa terus menjaga kondisi fisik dengan baik sehingga bisa terus tampil maksimal dipettandingan selanjutnya.

“Saya yakin para pemain tim Softball putri Lakidende bisa memberikan hasil maksimal di kejuaraan softball Jawks Cup,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait