oleh

Kalahkan Aligator Surabaya, Lakidende Putri Raih Kemenangan Pertama

-Olahraga-460 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Putri Lakidende Kendari berhasil meraih kemenangan pertama atas tim Softball Aligator Surabaya 11-0 dipertandingan pertama Kejuaraan softball Hawks Cup, Jumat (27/5/2022).

Pelatih tim.Softball Putri Lakidende Donald Kandao mengatakan, target meraih kemenangan pertama telah berhasil diraih oleh anak asuhnya. Untuk itu, dipertandingan selanjutnya pihaknya berharap bisa melanjutkan trend positif ini.

“Permainan tim sudah bagus melawan Aligator. Harapan kami dipertandingan selanjutnya para pemain bisa tampil lebih baik lagi,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (27/5/2022).

Menghadapi pertandingan selanjutnya melawan tim Softball Green Orca, Mantan pesotball Sultra ini meneramgkan para pemainnya akan tampil dengan baik dan berupaya meraih kemenangan.

Sementara itu Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, kemenangan atas tim Aligator Surabaya sudah sangat baik buat mental para pemain.

Hanua saja tutur mantan pesoftball andalan Sultra ini, para pemain tidak cepat puas dan bisa fokua untuk dipertandingan selanjutnya.

“Pertandingan baru dimulai saya minta para pemain tetap fokus dan bisa mmenangkan dipertandingan selanjutnya,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait