oleh

Lakidende Putri Ditantang Aligator Surabaya

-Olahraga-300 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Putri Lakidende dipertandingan pertama Kejuaraan Spftball open Tournamen Hawks Cup, Jumat (27/5/2022) ditangtang tim Softball Aligator Surabaya.

Pelatih Tim Softball Lakidende Putro Donald Kandao mengatakan, dipertandingan pertama ini pihalnya memargetkan meraih kemenangan. Sebab dengan meraih kemenangan akan bisa meningkatkan mentalitas bertanding para pemain.

“Ini pertandingan pertama saya harapkan para pemain bisa tampil tidal tegang dan bisa meraih kemenangan,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (27/5/2022).

Untuk strategi ungkapnya, pihanya sudah menyiapkan strategi apa yang akan ditetapkan dalam pertansingan melawan tim Softball Aligator Surabaya.

Sementara itu Manajer tim Softball Lakidende Putri Kemdari Pahri Yamsul menuturkan, dalam perrandingan ini materi yang diturunkan adalah pemain yamg dipersiapkan menuju Pra PON tahun depan.

Untuk itu kata pria yang juga Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, ajang Hawks Cup ini merupakan sasaran antara buat tim Softball Putri Sultra menuju Pra PON tahun depan.

“Saya percaya pelatih telah menyiapkan strategi yang tepat untuk menghadapi Aligator. Untuk itu sama dengan peenyataan pelatih kemenangan pertama mesti kita dapatkan hari ini,”tuturnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      ; Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait