Kegiatan Mubar Sehat La Ode Darwin Diserbu Ribuan Masyarakat

Muna Barat446 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, LAWORO – Sekitar 5 ribuan masyarakat Muna Barat menghadiri kegiatan Mubar Sehat yang diselenggarakan La Ode Darwin, di Lapangan Sepakbola Guali Kecamata Kusambi, Minggu (24/9/2023).

Kegiatan Mubar Sehat ini terdiri dari dua rangkaian kegiatan. Pertama, pemeriksaan kesehatan gratis di pagi hari yang dihadiri sekitar 2 ribuan masyarakat.

Kedua, senam zumba di sore hari yang dipandu langsung artis ibu kota sekaligus official brand ambassador zumba di Indonesia, Liza Natalia. Kegiatan ini dihadiri tidak kurang dari 5 ribu orang.

“Muna Barat ini ke depannya harus lebih sehat lagi. Kita harus hidup sehat,” ujar Calon Bupati Muna Barat, La Ode Darwin dalam pidatonya di hadapan ribuan masyarakat.

Darwin berharap, dirinya bisa terpilih sebagai bupati 2024 Muna Barat. Sehingga, kegiatan semacam ini rutin dilakukan.

“Saya berharap ke depan bisa terpilih sebagai Bupati Muna Barat, maka saya berkomitmen kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan senam akan menjadi kegiatan rutin, kita lakukan setiap bulan,” tandasnya.

“Kita harus pastikan masyarakat kita sehat. Bahwa masyarakat kita betul-betul bahagia dan mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal. Sehingga masyarakat merasakan betul kehadiran pemerintah,” tambah Darwin.

Menurut dia, senam zumba khusus ibu-ibu ini dilakukan untuk membiasalan hidup sehat di mulai dari rumah taangga. Sehingga, rumah tangga lebih damai dan harmonis.

“Makanya jangan heran, saya kalau ke mana-mana saya bawa istri saya. Karena berkat doa dan dukungan dari ibu dan istri maka saya seperti sekarang ini,” katanya.

Darwin berharap kegiatan ini membawa kebahagiaan, kesehatan, dan keberkahan untuk masyarakat Muna Barat.

Selain isu kesehatan dan pendidikan, Darwin juga akan memaksimalkan potensi sumber daya alam yang ada di Muna Barat, yang akan difokuskan pada sektor pertanian, perikanan, perkebunan, dan pariwisata.

 

Reporter : Dandy
Editor       : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627