Kolam KONI Sultra Ditutup Sementara, Ini Penyebabnya

Kendari691 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kolam KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) ditutup sementara oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) setempat. Pasalnya, listrik dikolam renang KONI Sultra saat ini sedang rusak.

Sekretaris Diskepora Sultra Bachri Bahtiar mengatakan, saat ini pihaknya belum membuka Kolam renang KONI Sultra sampai selesainya perbaikan jaringan listriknya.

“Untuk saat ini tidak ada aktivitas di Kolam renang KONI Sultra. Ini disebabkan listriknya masih dibenahi,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (17/5/2024).

Bachri menuturkan, pihaknya menutup Kolam renang KONI Sultra karena pihaknya tidak ingin ada kejadian berbahaya yang ditimbulkan akibat jaringan listrik.

Ditambahkannya, saat ini jaringan listrik Kolam renang KONI Sultra masih dalam tahap perbaikan oleh PLN.

“Kita tunggu setelah semuanya normal kemudian baru kami lakukan persiapan untuk membuka kembali Kolam renang KONI Sultra,”tuturnya.

Reporter : Dandy
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait