Abdul Rasak Sebut Sudah Dapat Dukungan Parpol

Politik1814 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Bakal Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak memastikan telah mendapatkan dukungan dari beberapa Partai Politik (Parpol) untuk maju di Pilwali Kendari 27 November mendatang.

Rasak mengatakan, selain Partai Demokrat dirinya sudah mengantongi rekomendasi dari beberapa Parpol yang bakal mengusungnya di Pilwali Kendari.

Untuk itu terang mantan ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini, pihaknya menghimbau seluruh pendukung dan simpatisannya untuk merapatkan barisan guna pemenangan di Pilwali Kendari.

“Saya sudah mengantongi rekomendasi Parpol. Jadi saya optimis akan maju di Pilwali Kendari,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (17/5/2024).

Namun begitu kata sekretaris DPW PPP Sultra ini, pihaknya masih enggan untuk menyebutkan Parpol yang akan mendukungnya di Pilwali Kendari November mendatang.

Terkait adanya informasi di masyarakat dirinya tidak maju di Pilwali Kendari, Rasak menegaskan, dirinya akan maju sebagai calon Wali Kota Kendari.

“Intinya saya mengajak teman-teman pendukung saya tetap solid dan tidak terpengaruh isu-isu kalau saya tidak maju di Pilwali Kendari,”tuturnya.

Reporter : Intan
Editor      : Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *